Jumat, 24 Februari 2017

Model Jaket Pria Terbaru 2017

Tidak ada komentar :
Model Jaket Pria Terbaru – Ingin selalu tampil keren dan modis ? Hampir semua orang mempunyai keinginan  tampil lebih dari pada orang lain. Selain baju atau celana, jaket merupakan salah satu item yang mampu menunjang penampilan anda jadi lebih maksimal. Dengan jaket, kita dapat menutupi badan yang kurus agar  terlihat lebih berisi dengan mengenakan jaket yang tebal . Ketebalan jaket akan membuat badan anda  terlihat lebih  propesional dan warna yang cerah akan memberikan kesan badan lebih berisi. Gak  peru bingung untuk menutupi badan yang gemuk karena kita dapat diakali dengan menggunakan jaket sampai bawah pinggang dengan warna gelap. Jaket dengan warna gelap akan  membuat kesan tubuh terlihat lebih ramping.



1 .    Jaket Harajuku / Harakiri

Jaket ala jepang atau korea ini menjadi salah satu trend Jaket untuk  Pria  .  Design jaket harajuku mampu merebut hati para penggemar jaket di Indonesia. Dengan resleting yang anti mainstream dan kancing di bagian leher membuat jaket ini semakin  keren ketika dikenakan dan membuat penampilanmu  tampak cool.

2 .    Jaket Parka

 Jaket ini sebenarnya adalah model  jaket  lama yang booming lagi pada jaman yang modern ini. Karna modelnya yang keren dan unik bibanding  jaket lain mampu menyedot perhatian kebanyakan orang, bahkan artis – artis papan ataspun  mulai memakai jaket parka ini. Jaket parka biasanya dibuat dari  bahan taslan balon dan bahan  ini mempunyai kelebihan  tidak tembus air atau waterproof. Jaket ini mempunyai ciri – ciri panjang lebih dari 65 cm atau di bawah pinggang dan ciri khas jaket ini mempunyai banyak kantong.

3 .  Jaket Parasut

    Jaket ini adalah jaket yang paling digemari dari dulu sampai sekarang ini karena fungsi nya yang bisa menahan angin sehingga cocok untuk anda yang suka  mengendarai  sepeda motor.  Selain itu jaket parasut ini mampu menahan sedikit  air walaupun tidak secara maksimal. Model jaket parasut selalu berganti – ganti  dari waktu ke waktu yang menyebabkan jaket ini mampu bertahan di pasaran jaket.

4 .  Blazer Pria

 Blazer adalah salah satu  sejenis jaket yang menyerupai jas, kelebihan jaket ini  dapat dipakai di acara formal maupun tidak formal. Untuk acara formal jaket ini dapat dipakai saat bekerja di kantor maupun  acara pernikahan.

Demikian  beberapa Model  Jaket Pria Terbaru yang bisa kami paparkan  . Semoga dapat menjadi referensi untuk membeli jaket. Terimakasih

Tidak ada komentar :

Posting Komentar