Tips Desain 3D : Pastikan Gambar 3 Dimensi Berkualitas Terbaik Sebelum Dicetak

Informasi mengenai tips desain 3D masih berlanjut. Anda bisa mempelajari cara atau langkah berikutnya untuk lebih menyempurnakan desain 3D yang telah dibuat. Bahkan jika mampu, silakan untuk membuat desain 3D sebanyak-banyaknya. Hal itu juga bisa diartikan sebagai latihan dan praktik agar kemampuan yang dimiliki benar-benar hebat. Oleh karena itu, tidak ada salahnya Anda membaca berbagai informasi dari kaos surabaya murah.
Lalu, tips desain 3D apalalagi yang perlu diketahui informasinya? Berikut akan disampaikan untuk Anda pelajari selengkapnya.

Mencetak desain 3D untuk memestikan kualitas gambarnya

Setelah Anda berhasil mendesain gambar 3D secara sederhana, sebaiknya mencoba untuk mencetak (printing) terlebih dulu. Cetak saja di selembar kertas putih untuk melihat efek 3D-nya benar-benar keluar atau tidak. Pasalnya, gambar yang tertera di layar monitor dengan yang di-printing berbeda. Terkadang, kualitas gambar di monitor komputer atau laptop begitu bagus dan cerah karena layarnya beresolusi tinggi. Namun saat dicetak, gambar 3D tersebut tidak sesuai harapan. Begitu juga sebaliknya.
Untuk menghindari ketidak sinkronan antara gambar di monitor dengan waktu dicetak, Anda harus memaksimalkan kemampuan yang ada. Pastikan bahwa pada saat dicetak di lembaran kertas kualitas gambar 3D tersebut seperti atau mirip dengan aslinya. Setelah dirasa cukup bagus kualitasnya, Anda pun bisa segera melanjutkan ke tahapan berikutnya.

Menyablon desain 3D buatan sendiri

Tentu saja cara menyablonnya dengan menerapkan teknik sablon digital. Pasalnya, desain ataupun gambar 3D yang terdiri atas banyak warna dan degradasinya tak mungkin disablon dengan menerapkan teknik manual. Oleh karena itu, Anda pun bisa membawanya ke produsen atau perusahaan konveksi surabaya di sekitar tempat tinggal masing-masing.
Mereka itulah pihak yang dapat mencetak gambar-gambar 3D di permukaan kaos seperti yang Anda inginkan. Sebelum mencetaknya, mungkin akan dilihat atau diedit terlebih dulu desainnya. Setelah semuanya fixed, barulah dicetak dengan printer khusus sablon digital. Tidak perlu menunggu lama untuk bisa mengetahui hasil penyablonannya. Itulah kehebatan sekaligus keunggulan sablon digital yang mengandalkan mesin-mesin canggih. Demikianlah tips desain 3D lanjutan yang perlu diketahui.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Celana Santai yang Banyak Disukai Orang

Merancang Detail Desain Kaos agar Laris Manis di Pasaran