Kamis, 20 Oktober 2016

4 Tips Memilih Kaos Yang Berkualitas Bagus

Tidak ada komentar :
Kegiatan dalam memillih sebuah konveksi kaos tentunya memang gampang-gampang susah, anda harus bisa mengetahui atau memahami karakteristik sebuah kaos yang berkualitas. Karena memang ada syarat tertentu untuk sebuah kaos bisa dikatakan sebagai kaos yang bagus kualitasnya. Namun jika anda mengetahui karakteristik nya dengan benar, anda dengan mudah akan bisa menemukan dan memilih kaos yang berkualitas, dan berikut ini adalah 4 tips dalam memilih kaos yang berkualitas bagus:


1.    Tentukan Budget Yang Dimiliki

Salah satu dari 4 tips memilih kaos polos yang berkualitas bagus adalah memilih sebuah kaos yang sesuai dengan budget yang anda miliki, jangan sampai membeli kaos yang tidak sesuai dengan anggaran yang anda persiapkan, atau anda bisa melakukan sebuah keborosan yang berlebihan, dengan menentukan budget terlebih dahulu, anda bisa mengantisipasi tindakan membeli sebuah barang yang diluar dari kebutuhan.

2.    Kenali Kualitas Bahan Kaos
Sebuah kaos tentunya di buat dengan berbagai jenis bahan yang berbeda-beda, meski terkadang tampilan nya sama dan serupa, namun anda harus bisa membedakan nya sesuai dengan kualitas kaos yang ada. Jangan sampai anda terpikat untuk membeli sebuah kaos yang memiliki tampilan yang bagus saja, atau serupa dengan kaos distro murah namun ternyata bahan dasar nya tidak bagus.

3.    Perhatikan Detail Jahitan
Hal kecil yang jarang orang perhatikan dalam membeli sebuah kaos adalah tentang kerapihan jahitan nya, meski hal itu bukanlah hal yang besar, namun jahitan juga akan memberikan anda gambaran tentang seberapa berkualitas nya kaos tersebut. Sebuah kaos yang dijahit dengan rapih memang biasanya lebih mahal, namun hal tersebut karena kualitasnya yang tidak mudah robek, sedangkan kaos yang jahitan nya jelek akan lebih mudah robek.

4.    Pastikan Bahan Kaos Menyerap Keringat

Tentunya sebuah kaos yang nyaman akan membuat anda betah memakainya, berbeda dengan kaos yang cenderung membuat gerah, anda akan semakin tidak suka dalam memakai nya. Carilah kaos yang mudah menyerap keringat agar anda terjaga dari bau badan yang berlebihan, dan tentunya kaos anda juga akan mudah bau, dan akan mempengaruhi aktifitas anda nantinya.

Demikian informasi tentang 4 tips memilih kaos yang berkualitas bagus, semoga tips ini bisa membantu anda dalam mengukur kualitas sebuah kaos, dan anda bisa menggunakan nya dalam memilih kaos baru anda. Terima kasih.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar