Merancang Detail Desain Kaos agar Laris Manis di Pasaran

Anda pun perlu membuat detail desain kaos. Mungkin Anda akan bertanya, kenapa harus seperti itu? Pasalnya, mendesain kaos secara detail akan lebih meningkatkan kualitas atau mutunya. Dengan begitu, sangat mungkin desain yang dibuat lebih unik dan menarik. Konsumen umum di tengah masyarakat sangat menyukai desain kaos surabaya yang unik dan menarik. Dengan kata lain, desain kaos yang mendetail lebih laku di pasaran. Dibandingkan desain yang sederhana dan hanya menampilkan gambar atau tulisan yang tidak menarik.



desain kaos

Bagaimana cara membuat desain kaos yang mendetail?

Sebuah kaos sablon dengan gambar 3 dimensi di bagian dadanya yang terlihat sangat hidup seperti aslinya. Tentu lebih menarik daripada kaos polos yang mungkin hanya ada logo produsennya berukuran kecil di bagian dada sebelah kanan atau kiri. Hal ini dapat diartikan detail desain kaos memang harus dibuat semaksimal mungkin.
Khususnya pada saat membuat sketsa awal dengan digambar manual tangan. Disarankan untuk memberikan keterangan sedetail mungkin pada gambar tersebut. Selain itu, sketsa digambar dengan objek yang lebih kompleks. Misalnya, gambar makhluk hidup, nature atau alam, sosial, dan lain sebagainya. Memang keahlian menggambar manual tidak dimiliki banyak orang. Hanya mereka yang berbakat saja mampu membuatnya. Oleh karena itu, tidak ada salahnya Anda yang menyukai bidang desain grafis untuk juga belajar menggambar manual dengan tangan.
Belajar bisa dilakukan sendiri secara otodidak. Cukup mudah mencari tutorial atau panduan menggambar manual semacam itu. Terutama saat mencarinya di dunia maya.

Menindak lanjuti di penggambaran digital

Setelah sketsa pakaian selesai dibuat, detail gambarnya bisa segera ditindak lanjuti. Anda pun dapat menggambar digital secara komputerisasi. Langkah ini pun juga membutuhkan keahlian khusus. Pasalnya, software atau program komputer pengolah grafis cukup sulit untuk diaplikasikan, sehingga membutuhkan pembelajaran dan latihan.
Silakan untuk belajar terlebih dulu aplikasi software desain grafis mana yang dipilih. Anda cukup fokus pada satu software saja untuk bisa menguasai aplikasinya dulu hingga lancar. Setelah itu, silakan dipraktikkan penggambaran detail desain kaos sebaik-baiknya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Mengenal Celana Santai yang Banyak Disukai Orang