Sabtu, 12 Desember 2015

TIPS MEMILIH JAKET KULIT ASLI

Tidak ada komentar :
Pabrik Konveksi di Surabaya - Jaket kulit ini memang banyak dicari oleh para pengguna nya, terutama jaket kulit asli dari kulit sapi ataupun domba, karena memang jaket kulit asli yang terbuat dari kulit hewan ini sangat awet dan juga banyak manfaat nya, seperti melindungi kita dari hawa dingin yang menyerang saat berkendara ataupun saat tubuh kita kurang fit.

Jaket kulit yang asli tidak perlu dicuci, jadi anda harus mengurusnya dengan cara yang dipakai para pengguna jaket kulit lain nya untuk di bersihkan. Namun jika ingin mendapatkan jaket kulit yang asli maka anda perlu teliti saat membelinya. Anda perlu memastikan apakah itu benar-benar jaket kulit asli atau tidak, dan lihat juga proses penyamakan yang ada di jaket itu, meskipun itu jaket kulit asli namun jika penyamakan nya tidak bagus, maka jaket kulit pun hasilnya juga tidak akan bagus.
Bagi orang yang tidak tahu cara membedakan jaket kulit asli dengan yang palsu maka akan kesulitan saat hendak membelinya, dan bisa saja salah pilih dan akhirnya kecewa atas pilihan nya. Jadi agar anda bisa membeli jaket kulit yang asli dan berkualitas, maka berikut ini kami berikan tips memilih jaket kulit asli untuk anda, agar anda bisa memilih jaket kulit terbaik anda:
Baca Juga : TIPS SEBELUM MEMBELI JAKET KULIT PRIA
  1. Anda harus jeli dalam membeli jaket kulit ini, sebaiknya cek dulu kualitas kulit nya, biasanya kulit yang bagus dan berkualitas itu kulitnya lembut dan tidak kaku. Dan jika anda mencium bau dari jaket tersebut maka anda akan menemukan aroma khas tersendiri dari jaket kulit asli.
  2. Cobalah anda sedikit tarik-tarik jaket yang ingin anda beli, jika jaket itu melar atau elastis, maka itu bukanlah jaket kulit asli.
  3. Jaket kulit yang asli tidak melar, tapi lembut. Jika anda jinjing jaket tersebut tidak terlalu berat dan tidak mengkilap. Sebenarnya jaket kulit yang bagus terbuat dari kulit domba, namun jika anda lebih menyukai jaket berbahan kulit sapi juga tidak ada salahnya, namun jaket kulit sapi jika dipakai akan lebih terasa berat.
  4. Dan pilihlah mode yang tidak terlalu bermodel. Pilihlah jaket yang klasik/unik karena biasanya jaket kulit yang banyak mode, warna dan lain-lain akan mudah rusak karena lepasnya jahitan sambungan pada jaket. Jaket kulit ini juga dapat menyerap keringat dengan baik.
  5. Jaket kulit memiliki daya tahan yang sangat tinggi jika dibandingkan dengan jaket kulit imitasi, dan jaket kulitpun cocok dipakai karena tidak akan ketinggalan jaman. Dan juga cocok di pakai saat berbagai cuaca.
Demikian tips memilih jaket kulit asli dari kami, semoga informasi saya ini dapat bermanfaat bagi anda semua. Terima kasih !

Tidak ada komentar :

Posting Komentar