Selasa, 29 Desember 2015

HAL YANG HARUS ANDA BUANG DARI LEMARI PAKAIAN

Tidak ada komentar :
Pabrik Konveksi di Surabaya - Lemari pakaian, banyak orang yang mengeluhkan lemari mereka yang sudah tidak muat dan berantakan. Mereka berpikir bahwa lemari mereka tidak cukup untuk dimasukan pakaian lagi. Tapi tunggu dulu, bagi anda yang mengalami hal ini. Anda harus cek lemari dan pakaian anda terlebih dahulu,
dan pastikan apakah pakaian yang ada di lemari anda memang pakaian yang masih baru dan bagus, atau malah pakaian yang memang sejak dulu seharusnya dibuang. Karena pakaian yang terlalu menumpuk dan tidak terpakai akan sia-sia saja anda simpan.

Anda harus pandai dalam menyortir pakaian yang sudah jarang anda pakai, berikan pakaian yang tidak anda pakai kepada orang lain jika memang masih bagus, jika memang sudah seharusnya pakaian anda keluar dari lemari, maka jangan takut untuk mengeluarkan nya. Untuk mengantisipasi menumpuknya pakaian di dalam lemari, maka ada beberapa hal yang harus anda buang dari lemari pakaian anda, yaitu sebagai berikut:
  1. Buang Baju Yang Tidak Terpakai

Terkadang banyak orang yang menyimpan pakaian yang sama sekali tidak pernah dipakai lagi karena alasan yang sentimental, ada yang beralasan bahwa pakaian tersebut memiliki kenangan tersendiri. Jika masih ingin menyimpan nya, maka anda sebaiknya membeli lemari pakaian baru. Jika memang tidak bisa, anda bisa memilih alternative lain, yaitu anda bisa memfoto baju itu dan simpan fotonya. Anda juga bisa menaruhnya di kotak yang juga memiliki kenangan pribadi dengan anda. atau anda bisa menjadikan pakaian tersebut hiasan dinding. Sehingga baju anda bermanfaat tanpa harus memenuhi lemari anda.
  1. Buang Baju Yang Tidak Akan Muat Di Tubuh Anda

Hal ini biasanya di alami oleh orang-orang yang memiliki bentuk tubuh berisi, jika anda memiliki baju yang sudah tidak muat di badan anda, maka anda bisa menyingkirkan nya dari lemari pakaian anda. anda bisa memberikan nya kepada adik anda, saudara atau anda juga bisa menyumbangkan nya ke panti asuhan dan lain-lain. Atau anda juga bisa menjual nya untuk mendapatkan uang kembali.
  1. Baju Yang Susah Di Pakai

Banyak wanita yang membeli pakaian atau dress yang cantik namun jarang sekali dipakai, apalagi jika pakaian tersebut sangat tidak cocok di pakai di waktu santai. Karena jarang sekali datang ke acara-acara mewah, maka pakaian mewah mereka jadi jarang dipakai. Apalagi pakaian yang banyak memiliki manic-manik biasanya susah disetrika dan tidak bisa dilipat, sehingga akan membutuhkan banyak tempat di lemari anda. jadi anda bisa menyingkirkan nya.


Membersihkan lemari tidaklah sulit, selagi anda bisa menyortir nya dan dengan begitu anda bisa membeli pakaian baru tanpa harus khawatir lemari anda tidak muat. Demikian informasi tentang beberapa hal yang harus anda buang dari lemari pakaian. Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi anda. Terima kasih. ! Pabrik Konveksi di Surabaya

Tidak ada komentar :

Posting Komentar