Rabu, 02 Desember 2015

CARA MENGATASI JAKET KULIT YANG SUDAH KUSUT DAN MENGKERUT OLEH KONVEKSI SURABAYA

2 komentar :
Konveksi Surabaya - Cara mengatasi jaket kulit yang sudah kusut dan mengkerut adalah suatu hal yang harus anda ketahui, apalagi jika anda mempunyai banyak koleksi jaket lama maupun baru. Jika jaket kulit anda tidak dijaga dengan benar dari awal, maka sebagian besar jaket kulit anda yang sudah lama akan mudah kusut. konveksi surabaya memberikan informasi terbaik untuk anda.

konveksi surabaya, Jaket kulit yang sering dipakai akan mengalami kusut ataupun mengkerut, biasanya terjadi di bagian pergelangan ataupun di bagian belakang jaket, karena biasanya jaket yang di pakai untuk duduk, bagian belakang nya akan bersentuhan dengan benda lain dan semakin lama maka jaket kulitpun akan mulai kusut.
konveksi surabaya menyarankan Jaket kulit yang di jaga dengan baik semenjak awal membeli nya mungkin tidak akan mudah kusut dan akan tetap tahan lama, biasanya para pemilik jaket mengoleskan lotion atau pelembab pada jaket, hal itu bertujuan untuk tetap menjaga kelembapan jaket supaya tetap elastis. Anda bisa melakukan nya secara teratur seminggu sekali.
Yang jadi permasalahan adalah bagaimana jika jaket anda terlanjur kusut dan mengkerut? Apa yang harus anda lakukan? Anda bisa membaca tips tentang cara mengatasi jaket kulit yang sudah kusut dan mengkerut dari konveksi surabaya di bawah ini:
  1. Oleskan lotion yang dicampur pelembab kepada jaket kulit anda, anda juga bisa menambah kan lotion tersebut dengan obat anti jamur khusus jaket kulit dan mengoleskan nya secara merata dan secukupnya saja.
  2. Kemudian tempelkan kertas HVS 2-3 lembar pada permukaan jaket anda yang sudah diberi pelembab tersebut.
  3. Sertika permukaan HVS yang menempel pada permukaan jaket anda tersebut dengan suhu sedang atau menyesuaikan dengan kerutan yang ada pada jaket anda.
  4. Jika dengan cara itu masih tetap kusut, maka oleskan air pada bagian permukaan jaket dan tempelkan lagi kertas HVS di atasnya, kemudian setrika lagi.
  5. Ulangi langkah-langkah tersebut hingga jaket kulit anda kembali tidak kusut dan kembali seperti semula.
Peringatan !!!
Jangan pernah menyetrika jaket kulit anda secara langsung, jika anda tidak ingin kehilangan jaket kulit anda, karena menyetrika jaket kulit secara langsung pada permukaan  nya akan membuat jaket kulit anda rusak. Dan untuk menyimpan nya, simpan di suhu yang sejuk, karena jika anda menyimpan nya di suhu yang panas, maka jaket kulit anda akan rusak.
Demikian tips dari konveksi surabaya vido garment tentang cara mengatasi jaket kulit yang sudah kusut dan mengkerut, semoga informasi ini dapat membantu anda mengembalikan jaket kulit anda seperti semula. Semoga bermanfaat dan terima kasih !

2 komentar :


  1. Jadi makin ngerti aja cara merawat Jaket kulit

    BalasHapus
  2. Makasih tips nya saya coba mudah mudahan berhasil

    BalasHapus