Jumat, 13 November 2015

About

Tidak ada komentar :

Pabrik Kaos Murah

Kami adalah perusahaan menufacture garment yang bisa disebut pabrik atau konveksi dengan harga murah dan bersaing, kami merupakan pabrik kaos murah online berbasis di Surabaya yang Memproduksi kaos, seragam, jaket, poloshirt, kemeja, training, seragam, dan segala kebutuhan garment. Sebagai pabrik kaos murah dan perusahaan konveksi Surabaya, kami siap memberikan anda solusi kebutuhan garment untuk berbagai kerperluan anda.

Pesan Jaket Online dan Konveksi Surabaya

Sebagai Konveksi yang berlokasi di Surabaya, Jawa Timur, kami menerima pesan jaket online, seragam, dan kaos murah berbasis online dan offline dari seluruh wilayah indonesia. Kami siap menjadi solusi bagi penyedia kebutuhan promosi usaha dan bisnis anda.
Vido garment group memiliki dua divisi dalam melayani kebutuhan garment elanggan, yaitu Vido Syariah Garment dan Vido Custom. Yang membedakan keduanya hanyalah segmentasi pelanggan. Dengan membagi divisi diharapkan kami dapat melayani kebutuhan pelanggan dengan menyeluruh dan lebih optimal.
Vido Syariah Garment berfokus kepada segmentasi dan perusahaan. Kami melayani pembuatan kaos, kemeja, poloshirt, atau jaket untuk keperluan seragam kantor, gathering, outbound, maupun promosi dan publikasi merk/brand perusahaan. Dengan slogan “tidak menerima transaksi nota kosong dan mark-up harga” kami berharap dapat membantu perusahaan pelanggan dalam mewujudkan perusahaan yang bersih, bebas dari niat buruk oknum yang kurang bertanggung jawab.
Vido Custom melayani segmen pelajar, mahasiswa, komunitas, dan semua orang yang menginginkan kaos dengan kualitas tinggi. Kami menggunakan bahan bahan dari bandung untuk kebutuhan segmen ini, untuk menghasilkan output sekelas produk distro dan brand-brand ternama. Kami juga telah melayani produksi beberapa merk clothing lokal. Beberapa instansi pun pernah memesan dari Vido Custom untuk memenuhi kebutuhan kaos, poloshirt, dan juga jaket dengan tujuan kenyamanan saat pemakaian.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar